Rabu, 09 April 2014

Ramuan Obat Kuat Alami untuk Vitalitas Lebih Tinggi

ramuan obat kuat alami
Tidak sedikit pria merasa tidak percaya diri saat berhubungan; akibatnya sang istri sering merasa kecewa masalah tersebut. Bagi anda kaum pria yang menginginkan lebih tahan lama di ranjang, tidak salahnya anda mencoba ramuan obat kuat alami yang merupakan warisan nenek moyang. Kelebihan ramuan alami terletak pada khasiatnya yang didapat langsung dalam kandungan bahan-bahan alami.

Penyebab ejakulasi dini

Gejala pria yang tidak tahan lama saat berhubungan intim adalah cepat ejakulasi sebelum ritme hubungan usai. Masalah ini bisa dibebabkan oleh beberapa faktor, kondisi tubuh yang menurun karena sakit atau kelelahan, hingga masalah psikis misalnya rasa tida percaya diri, stress, dan sebagainya. Ramuan obat kuat alami tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh, berbeda dengan obat kuat berbahan kimia. Justru ramuan alami ini bagus untuk meningkatkan stamina tubuh yang membantu pria memiliki energi lebih saat berhubungan intim.

Meracik sendiri ramuan obat kuat alami

Cobalah ramuan berikut ini untuk meningkatkan vitalitas pria:
  • Rebus cabe lempuyang, daun sirih, akar rumput teki serta bonggol nampu. Minum air rebusannya secara teratur 1-2 kali seminggu.
  • Rebus daun jeruk pecel, cabe lempuyang, cengkeh, merica, pala, lidi aren dan setengah sendok teh garam. Minum air rebusannya 1 minggu sekali.
  • Perbanyak konsumsi telur rebus, buah alpukat dan pisang.
Sebenarnya, masih banyak ramuan obat kuat alami yang mudah dibuat sendiri di rumah. Namun, mayoritas bahan-bahannya terdiri dari rempah-rempah berbau menyengat dan berada pedas, seperti lada, cabe, adas, dan sejenisnya. Selain itu, ramuan obat kuat biasanya terdiri dari telur, baik telur ayam kampung maupun telur bebek. Jadi, tidak ada yang sulit diperoleh bukan?

Pencarian terkait: resep obat kuat alami, cara membuat ramuan obat kuat, obat kuat alami pria, cara membuat obat kuat tradisional, ramuan obat kuat herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.