Sabtu, 12 April 2014

Atasi Ejakulasi Dini dengan Ramuan Alami

ramuan obat kuat pria
Ejakulasi dini merupakan masalah besar bagi kaum adam, di mana saat ia berhubungan intim hanya mampu bertahan sebentar. Salah satu cara untuk mengatasi permasalahan ini adalah dengan meminum ramuan obat kuatpria dari bahan tradisional. Sebanarnya, ejakulasi dini tidak selalu diakibatkan oleh adanya gangguan reproduksi atau gangguan kesehatan. Sayangnya, banyak pria yang termakan promosi iklan obat kuat berbahan kimia yang belum diakui keamanannya.

Lada Hitam dan Khasiatnya

Berdasarkan penelitian ilmiah, kandungan herbal dalam merica atau lada hitam sangat berkhasiat meningkatkan seksualitas pria. Setiap kilogram lada hitam mengandung 359 kalori, 6,5 gram lemak, 11 gram protein, 460 mg kalsium, 16 gr besi, 200 mg fosfor, 0,2 mg vitamin B1 dan 64 gram H.A. Namun, karena sifatnya yang pedas dan panas, anda juga tidak bisa mengkonsumsinya secara berlebihan. Ramuan obat kuat pria dengan komposisi berikut cukup untuk mendongkrak gairah anda:
·           30 gram lada hitam
·           2 sendok makan petai china yang dihaluskan
·           2 sendok makan madu
·           2 kuning telur ayam kampung
Haluskan semua baha, dan minum campuran tersebut setiap pagi secara rutin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Perbaikan gaya hidup

Seperti dibahas di atas, kebiasaan buruk sebenarnya juga ikut berpengaruh terhadap kondisi ini. Di antaranya adalah kebiasaan buruk masturbasi, ketidakmampuan untuk mengontrol emosi (sehingga terlalu bergairah), dan faktor perilaku buruk seperti merokok yang dapat mempengaruhi kesehatan. Jadi, jika anda ingin jauh-jauh dari ejakulasi dini, maka mulailah dengan mengubah pola hidup anda. Tanpa ramuan obat kuat pria pun, anda tetap bisa menjaga keharmonisan hubungan dengan pasangan.

Judul terkait: nama jamu kuat pria, jamu kuat pria tradisional, jamu kuat pria dewasa, ramuan obat kuat alami, ramuan obat kuat madura, obat kuat pria tradisional, obat kuat pria alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.